Para Ahli dan Peneliti iReformbumn

Miko Kamal

PhD Macquarie, LLM Deakin, SH Bung Hatta

Miko Kamal adalah doktor hukum bisnis yang menulis disertasi tentang komisaris badan usaha milik negara Indonesia di Macquarie University, Australia. Gelar master hukum (LLM) bidang hukum dagang diperolehnya dari Deakin University Australia. Sedangkan gelar sarjana hukum (SH) bidang hukum tatanegara diraihnya dari Universitas Bung Hatta Padang. Dr Kamal adalah seorang pengacara disamping mengajar mata kuliah corporate governance dan hukum bisnis di Universitas Bung Hatta, Universitas Andalas dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi H Agus Salim. Bidang keahlian Dr Kamal adalah corporate governance, hukum bisnis dan BUMN.

Akmal

Dr (Cand) Diponegoro, MSi Gadjah Mada, SE Bung Hatta

Akmal adalah dosen Universitas Bung Hatta Padang yang sedang menjalani program doktoral di Universitas Diponegoro Semarang. Akmal sedang mempersiapkan disertasi tentang manajemen sumber daya manusia perusahaan dengan studi kasus BUMN Indonesia. Gelar S2 (MSi) diperoleh Akmal dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, dan Universitas Bung Hatta Padang memberinya gelar sarjana ekonomi (SE) beberapa tahun yang lalu. Bidang keahlian Akmal adalah sumber daya manusia dan BUMN.

Sudi Prayitno

LLM Erasmus, SH Unand

Sudi Prayitno adalah seorang advokat dan pengajar beberapa perguruan tinggi. Sudi meraih gelar S2 (LLM) dalam bidang hak asasi manusia dari Erasmus University Belanda. Gelar sarjana hukum (SH) dalam bidang hukum pidana diraihnya dari Universitas Andalas Padang. Bidang keahlian Sudi adalah hukum Internasioanl, hak asasi manusia dan BUMN.

Asrinaldi

PhD UKM, MSi UGM, SIP Unri

Asrinaldi adalah doktor bidang ilmu politik yang menyelesaikan gelar doktoralnya di University Kebangsaan Malaysia. Gelar Master diraihnya di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan S1 dari Universitas Riau. Bidang keahlian Dr Asrinaldi yang menjabat sebagai Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ini adalah ekonomi politik.

Zulfan Tadjoeddin

 

Azizul Mendra

SIP Unand

Azizul Mendra lulus dari Departemen Ilmu Politik, Universitas Andalas, 2009 dengan ketertarikan yang tinggi dalam studi ekonomi politik.  Sejak kuliah, Mendra juga mendapat beberapa prestasi seperti Bintang Aktivis Kampus  dari Univ. Andalas 2009, mahasiswa berprestasi dari FISIP, Univ. Andalas 2007, dan terpilih sebagai salah satu pembicara (presenter) pada Konferensi ke-9 Asia Pacific Sociological Association (APSA) karena laporan penelitiannya terkait Perantau Minangkabau di Pekanbaru. Karir profesional Mendra dimulai sebagai karyawan profesional di sektor pariwisata ketika ia tinggal di Denpasar, 2009. Saat ini, Mendra juga bekerja sebagai Kepala Peneliti (Lead Researcher) dan Business Consultant yang menangani banyak penelitian untuk mengembangkan bisnis dan organisasi dari kliennya yang berfokus pada isu corporate communication di salah satu perusahaan public relation di Jakarta.

Hendra Ritonga

S.H. Bung Hatta

to be advised soon

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s